Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

BERANDA


            " Rias pengantin paras ayu "



Layanan

Saat ini, Rias Pengantin Paras ayu menyediakan paket pernikahan baik untuk pernikahan di gedung, maupun dirumah. Paket-paket yang tersedia disusun selengkap mungkin agar keperluan-keperluan inti dalam pernikahan tersedia didalam paket. Paket-paket tersebut juga bersifat fleksible dalam artian para calon pengantin dapat menyesuaikan kembali paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan pernikahannya. Paket-paket tersebut juga tergolong bersifa negotiable dan dapat disesuaikan dengan budget dari calon pengantin. Dari setiap paket dapat digunakan untuk pernikahan adat, maupun muslim.
Pada tahun-tahun awal berdirinya Rias Pengantin Paras Ayu, kami baru dapat melayani pernikahan di wilayah perdesaan  saja. Namun saat ini, kami telah banyak melayani dan siap melayani pernikahan anda meliputi wilayah perkotaan dan sekitarnya.

Skill Update

Dunia rias wajah dan rias pengantin selalu memiliki inovasi dan wawasan baru. Mulai dari rias wajah itu sendiri hingga gaun dan kebaya yang semakin kaya. Untuk selalu ter-update dan memperkaya wawasan, kemampuan, dan pengalaman dalam hal tata rias,Rias pengantin paras ayu selalu mengikuti berbagai seminar, pelatihan kemampuan, hingga aktif dalam organisasi.



Moto
Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami, sedangkan komitmen dan bertanggung jawab adalah cara kami bekerja. Semoga Rias Pengantin Paras Ayu dapat terus membantu calon-calon pengantin mulai dari merencanakan pernikahan, melangsungkan pesta pernikahan, hingga menjadikan hari bahagianya menjadi bagian dari hidup yang tak tenilai.

Rias    Pengantin    Paras    Ayu   Wedding    Organizer 

 http://www.riaspengantinparasayu.blogspot.com

http://www.facebook.com/riaspengantin.parasayu

 e_mail :  paras_ayue@yahoo.com

Alamat : Lerep - Kebumen Rt 01/01 Kauman Poncowarno - Kebumen

( Bu Ning  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar